Sabtu, 19 Januari 2019

Wa : 0812 17401749 / Ahli Maintenance Komputer Bulanan by adif comp


1. PENDAHULUAN
Sebuah sistem informasi yang lengkap terdiri dari infrastruktur jaringan, hardware, software aplikasi, dan WEB. Dimana komponen-komponen tersebut saling melengkapi dan saling mendukung dalam menjalankan sebuah perusahaan. Infrastruktur jaringan meliputi sistem transmisi data baik secara nirkabel, maupun secara konvensional dengan kabel data. Serta peralatan jaringan di sisi LAN dan WAN seperti switch, router, modem, dll. Hardware meliputi komputer (PC), notebook, dan server, berikut dengan peripheral lainya seperti printer, scanner, dan lain-lain.
Software meliputi Sistem operasi di komputer dan server, seperti Windows XP, Linux, Windows 2000 Server, dan lain-lain. Serta software aplikasi umum (Office, Autocad, Visio, Email, Internet Explorer, dan lain-lain). Dan software aplikasi khusus yang dikembangkan sendiri sebagai penunjang bisnis utama perusahaan. Setelah sistem tersebut jadi dan siap digunakan, maka tugas selanjutnya bagi divisi teknologi informasi perusahaan adalah memelihara sistem tersebut agar selalu berjalan baik. Dimana secara rutin harus dilakukan pengecekan kondisi server beserta software aplikasi, pengecekan media transmisi data (sistem pengkabelan). Dan yang paling sering adalah melayani user-user untuk mengatasi masalah yang terjadi di PC mereka masing-masing baik di sisi hardware maupun softwarenya. Seperti PC yang terkena virus, tidak bisa koneksi ke internet, printer yang rusak dan lain-lain. Hal ini menunjukan bahwa pemeliharaan sistem informasi (maintenance) adalah hal yang penting untuk dilakukan demi menunjang kelancaran proses kerja di sebuah perusahaan.

2.  SOLUSI YANG KAMI TAWARKAN
Pemeliharaan sebuah sistem teknologi informasi dapat dikatakan sebagian besar bergantung pada ketersediaan SDM di bidang IT yang memiliki kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan dan kompleksitas sistem yang dimiliki
Alternatif yang terbaik bila perusahaan tidak ingin direpotkan dengan permasalahan di bidang IT yang hanya dianggap sebagai bidang penunjang adalah dengan menjalin kontrak pemeliharaan dengan perusahaan di bidang jasa teknologi informasi. Kami, ADIF Computer menawarkan layanan dan solusi di bidang Teknologi
Informasi yang menyelesaikan tugas-tugas di bidang IT ketika sebuah perusahaan tidak menginginkan penambahan budget IT. Semua layanan dapat diberikan secara lokal di lokasi anda, atau secara langsung di kantor kami.


3.     KEUNTUNGAN YANG DIPEROLEH
Dengan melakukan kontrak pemeliharaan system dengan ADIF Computer maka anda mempunyai keuntungan sebagai berikut :
  •  Perusahaan cukup berkonsentrasi dalam melakukan langkah-langkah strategis untuk memajukan bisnisnya, karena telah ada kami, tim ADIF  Computer yang akan mensupport anda dengan tenaga-tenaga yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.
  •  Tim kami, tidak perlu mendapat fasilitas sebanyak layaknya karyawan perusahaan yang sebenarnya dari anda, seperti asuransi kesehatan, dana pensiun, dan lain-lain.
  •  Anda akan mendapatkan layanan tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidang IT.
  • Menghemat waktu dan biaya untuk mencari tenaga kerja baru.
  • Meningkatkan kinerja karyawan dengan tetap fokus di bidang pekerjaanya masing-masing. Tanpa perlu memikirkan masalah-masalah operasional dalam penggunaan komputer dan jaringan.
  • Mendapatkan bantuan konsultasi untuk memecahkan masalah operasional dan global di bidang IT yang dihadapi dan bantuan membuat perencanaan pengembangan sistem informasi lebih lanjut sesuai visi dan misi yang ditetapkan oleh customer.

4. LAYANAN YANG KAMI BERIKAN DAN HARGA
  1. Paket Maintenance (Perawatan Rutin)
        Kami akan melakukan perawatan rutin ke tempat Anda  dua kali dalam sebulan. Kami juga akan memberikan anda Helpdesk Support Call via email, telpon dan remote tidak terbatas dalam sebulan.:
Harga : support maintenace per computer Rp. 50.000
Keterangan :
  1. Biaya sesuai dengan yang tercantum diatas per bulan, dengan masa kontrak sesuai kesepakatan
  2. Maintance Meliputi Hardware dan Sofware
  3.  Jumlah kunjungan 2 kali kunjungan yang di bagi menjadi 1 kali kunjungan setiap 2 minggu
  4. Hari kunjungan di sesuaikan dengan kesepakatan
  5. Waktu kunjungan dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00
  6. Tidak termasuk biaya penggantian kerusakan perangkat keras Komputer (Hardware)
  7. Selama masa kontrak, apabila di kemudian hari terjadi sesuatu hal yang sangat penting / mendesak, anda dapat memberitahukan kepada kami pada nomor , untuk dapat di kunjungi tanpa ada penambahan biaya kunjungan / perawatan, dengan maksimal kunjungan free 3 kali kujungan, selama jam kerja 
  8.  Harga dan Layanan bisa di Negosiasikan


0 komentar:

Posting Komentar